About

Selasa, 26 Februari 2013

Pemenang Oscar 2013 didominasi oleh adaptasi sastra

The oscar tidak hanya menghormati prestasi dalam pembuatan film pada tahun 2013. Dengan lima dari enam pemenang hadiah besar akan film-film yang dimulai sebagai buku, Oscar juga dihormati tulisan yang hebat.




Pemenang Best Picture malam, film "Argo," pada awalnya didasarkan pada sebuah artikel untuk majalah Wired oleh penulis Joshuah Berman. Bagian aslinya berjudul "Bagaimana CIA Digunakan Flick Sci-Fi palsu untuk Menyelamatkan Amerika Dari Teheran" dan diterbitkan pada tahun 2007.

'The Searchers: Pembuatan suatu Legenda Amerika': 8 cerita dari himpunan

Sementara itu, dari empat penghargaan bertindak atas, tiga pergi ke bintang yang muncul dalam film berdasarkan buku. Aktor Daniel Day-Lewis, yang memenangkan hadiah Aktor Terbaik, telah membintangi film "Lincoln," yang didasarkan pada tahun 2005 biografi Kearns Goodwin Doris Jennifer Lawrence, yang memenangkan penghargaan Aktris Terbaik, muncul di "Tim Rivals." film "Silver Linings Playbook," yang diadaptasi dari novel 2008 dengan nama yang sama oleh Matthew Cepat. Aktris pemenang Pendukung Terbaik Anne Hathaway membintangi "Les Miserables", sebuah adaptasi musik dari Hugo 1.862 Victor klasik.

Selain itu, sutradara Ang Lee mengambil patung untuk film "Life of Pi," yang didasarkan pada novel 2001 dari judul yang sama. Film "Django Unchained," yang Christoph Waltz memenangkan patung Aktor Pendukung Terbaik, adalah karya asli, meskipun film membayar penghormatan untuk cerita klasik, termasuk novel 1.936 "Gone with the Wind."

Tahun lalu, itu adalah cerita yang berbeda. Pada 2012, hanya satu dari enam pemenang dalam kategori Oscar atas diberikan kepada sebuah film yang diadaptasi dari sebuah buku. Yang satu adalah Octavia Spencer, yang memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya dalam film adaptasi dari Stockett 2009 Kathryn novel "Bantuan itu."

Film sastra yang mengambil lain 2.013 Oscar termasuk "Anna Karenina," didasarkan pada tahun 1873 Tolstoy klasik, yang memenangkan Costumes Terbaik, dan "Skyfall," yang didasarkan pada karakter James Bond pertama ditulis di novel Ian Fleming, yang memenangkan Terbaik Lagu Asli dan terikat untuk Sound Editing.

"Argo" juga memenangkan Skenario Adaptasi Terbaik dan Editing Film Terbaik, sementara "Lincoln" memenangkan Desain Produksi Terbaik. "Les Miserables" membawa pulang Suara Terbaik Mixing dan Makeup Terbaik dan tata kecantikan rambut, dan "Life of Pi" tersangkut penghargaan Best Visual Effects serta Best Original Score dan Sinematografi Terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Skull Belt Buckles